Dalam ilmu metafisika apapun yang kita fikirkan akan menjadi nyata Kenapa bisa begitu...?

Karna otak kanan kita bekerja dengan penggabungan mind power dan kekuatan pikiran maka bisa terjadi

Contoh kecilnya 

Kit memikirkan Hal yang Positif  kemudian yang kita pikirkan setingkat Alpa maka akan terekam otak kanan- masuk alam bawah sadar akan ter jadi kenyataan .jadi hal yang positif anda pikirkan maka akan terekam dalam memori otak kanan dan bila tertangkap otak kanan maka akan masuk kedalam alam bawah sadar dan di proses menjadi kenyataan dalam hidup.

Maka dari Contoh tersebut di atas silahkan anda ambil kesimpulan dan ambil pelajaran 

Jangan memikirkan hal hal yang bersifat negatif karena itu bisa terjadi dalam kehidupan anda.

Mindset kita harus di rubah,cara berfikir kita harus di rubah ..mindset harus kita sugesti dengan kalimat positif

Contoh sederhana

Mindset kita beri sugesti "Aku semakin kaya semakin sehat semakin sukses" ungkapkan kalimat tersebut berulang ulang dan resapi dalam hati serta rasakan seakan akan itu nyata  maka secara tidak langsung mindsed cara berfikir kita mengarah pada hal yang positif dengan terbesar kita berfikir SEMAKIN SEHAT,SEMAKIN KUAT,SEMAKIN SUKSES

Dari kalimat itulah akan masuk alam bawah sadar anda dan akan menjadi kenyataan.dalam hidup ada akan semakin sehat di jauhkan dari segala macam penyakit kronis ,dan kita semakin kuat dalam diri kita tenaga seakan akan tidak mudah lelah dalam beraktifitas.Dari kalimat semakin sukses maka bisnis yang kita jalankan akan menjadi sukses dan semakin berkembang pesat.

Dalam hal ini bisa di sebut metafisika alam bawah sadar. 

Apabila kota terlalu sering mengeluh,berfikir negatif,berfikir sulit maka yang terjadi dalam kehidupan anda seakan akan berat menghadapi problem hidup.

Dan bisa jadi energi negatif akan mengumpul dan menyelimuti diri anda bisa di sebut aura negatif kalo orang jawa bilang SENGKOLO 

Kesimpulannya anda harus selalu berfikir positif dari setiap peristiwa yang anda alami .maka akan menemukan jalan keluar yang terbaik dan aura anda akan semakin berubah menjadi lebih bersinar.

Semakin kita berfikir positif maka semakin positif pula kehidupan anda.

 Contoh Kalimat Afirmasi Magnet income

- Saya orang sukses dan semua orang sukses bareng saya.

- Saya sumber uang dan Apapun yangku harapkan berjalan menuju diri ku dengan sendirinya.

- Saya sangat pantas mendapat kebahagiaan, kemudahan serta kedamaian. Saya sangat pantas mendapatkan kemakmuran.

- Saya menikmati hidup serta membantu kehidupan banyak orang, semakin saya menikmati hidup serta membantu kehidupan banyak. Incom semakin banyak, mengalir deras kepadaku dari mana saja,dari berbagai sumber yang tak terduga.

- Pikiranku sangat  terbuka untuk menuju kemakmuran dan rejeki berkimpah tanpa batas dan semua cara dan intuisi selalu datang dari mana saja dan sumber-sumber tak di sangka

- Uang itu positif, uang adalah energi yang mengalir deras pada ku dengan sangat mudah.

- Melalui tarik menarik, segala yang ku butuhkan demi kesuksesan serta kemakmuran serta kebahagiaan sudah disediakan oleh Allah. Setiap aku bersyukur rejeki selalu datang dengan mudah dan menyenangkan.

- Alam semesta mendukung saya sepenuhnya, saya melakukan apa saja yang saya sukai untuk menghasikan uang.

- Saya mempunyai  banyak uang dari uang yang saya butuhkan setiap keinginan dan kebutuhan ku

Baca juga artikel:

- Saya dapat hadiah setiap saya memberikan sesuatu kepada siapa saja, saya mencintai hidup ku

- Sumber kemakmuran selalu mengalir setiap saat dalam hidupku, dengan kemudahan dari tuhan.

- Orang-orang senang dan memberi uang karena saya memberikan arti positif di dalam hidupan mereka.

- Saya menarik keadaan yang ideal dan semua peluang usaha untuk meningkatkan kekayaan saya.

- Saya adalah magnet uang.

- Uang mengalir pada saya dari sumber-sumber yang diharapkan atau dari sumber tak terduga.

- Kemakmuran dimana-mana, saya memiliki hak saya untuk kesuksesan

- Cinta yang tulus ,berkelimpahan dalam berbagi kepada sesama akan menarik uang mendatangi saya.

- Semua kesempatan menghasilkan uang berlimpah ruah dan banyak ada pada saya.

- Saya selaras dg cinta,serta kebahagiaan dan kemakmuran,dan kedamain, saya dibimbing oleh Allah SWT. dalam urusan saya.

Kesimpulan

Kata-kata afirmasi magnet uang ini bekerja maksimal ketika kondisi otak tenang. Bacalah pada waktu sebelum tidur dan saat bangun tidur, karena pada saat itulah afirmasi akan berdampak positif bagi kehidupan kita. Semogaulasan tentang kumpulan kata afirmasi magnetuang di atas memberikan manfaat bagi kita semua. Untuk itu, pastikan berbagi artokel ini ke medsos favorit Anda agar manfaatnya dan menyebar luas! Terimakasih. 

Jika Anda menggunakan afirmasi yg benar setiap hari,  akan segera dapatkan hasil yang diinginkan. Hal utama adalah percaya dan yakin pada kesuksesan Anda, dan semuanya akan berhasil! Selamat mencoba ,buktikan

Semoga kita semua bisa menerapkan dan selalu berfikir positif dalam setiap hal


Salam sukses

Post a Comment

Previous Post Next Post