Berjumpa kembali dalam blog mind power Pada Kesempatan Kali ini, akan saya Ijazahkan Sebuah keilmuan yang Sangat Langkah,dan ilmu ini sudah terbukti nyata khasiatnya.

Dalam artikel kali ini akan saya ijazahkan 

Ilmu Pambungkem.

Ilmu ini sudah siap pakai tanpa harus ritual,wirid,puasa dan lain lain yang memberatkan.

ilmu ini termasuk ilmu semula jadi. memiliki khasiat :

Membungkam mulut orang  yang mau marah akan batal tidak jadi marah.

Membungkam mulut orang agar tidak  banyak bicara

Membungkam orang supaya Tidak jadi  macam macam pada kita

Membungkam Bos,atasan,Bawahan,Teman teman agar nurut pada kita

Membungkam istri agar tidak cerewet.dan masih banyak lagi .yang pada intinya mengarah pada Pambungkeman.

Berikut ini Mantra Kuncinya Yang Harus sobat hapalkan dan bener bener hapal.

bila sobat sudah bener bener hapal maka keilmuan sudah siap sobat gunakan.

Namun sebelum melangkah pada pengijazahan mantra kunci,saya mengingatkan sekali lagi keilmuan ini hanya saya ijazahkan khusus bagi sobat yang  Komen Kobiltu ijin mengamalkan,Di kolom Komentar.

Cek videonya disini

KITAB SUPRANATURAL CHANEL

bagi sobat yang komen saya doakan semoga apa yang menjadi niat,hajad,dan cita cita yang ingin sobat Raih segera tercapai atas ijin allah.

Baca juga Artikel:

Baiklah berikut ini adalah Mantra yang harus sobat hapalkan.silahkan simak jangan di skip agar sobat mudah dalam mempelajarinya.

Mantra kunci pambungkeman.

silahkan sobat baca:

"Khoirul makirin."


Baca 77kali.

cara Menggunakan.

sobat Baca mantra sebelum sobat  menemui orang yang sobat tuju atau si target.


Demikianlah Keilmuan yang saya ajarkan.semoga bermanfaat.gunakanlah semua keilmuan yang saya ajarkan dalam artikel ini untuk kebaikan.jangan di salah gunakan.

Sampai jumpa kembali dalam chanel yang sama di lain kesempatan.sampai jumpa.


7 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post